Laman

Rabu, 15 Februari 2012

7 Ucapan Terbaik Whitney Houston

Dalam berbagai kesempatan Whitney Houston mengungkapkan pendapatnya. Sebagian sangat pribadi, ada yang inspiratif, tak sedikit juga yang "mengerikan". Berikut 7 di antaranya.

1. Sejak awal, kamera dan saya itu bersahabat. Ia mencintai saya dan saya mencintainya.

2. Tuhan memberi saya suara untuk menyanyi, dan ketika Anda memilikinya, apakah ada tipu muslihat di sana?

3. Saya percaya bahwa anak-anak adalah masa depan kita. Ajari mereka dengan baik dan biarkan mereka memilih jalannya sendiri. Tunjukkan pada mereka hal-hal terindah yang mereka miliki di dalam dirinya.

4. Saya sudah putuskan sejak dulu bahwa saya tidak akan mau berjalan di belakang bayangan siapa pun. Jika saya gagal atau jika saya sukses setidaknya itu adalah yang saya lakukan dan saya percayai.

5. Akhirnya saya menghadapi kenyataan bahwa tak memiliki teman itu bukan kejahatan. Menjalani hidup sendirian berarti Anda memiliki sedikit masalah.

6. Saya suka menjadi perempuan bahkan saat berada di dunia laki-laki. Laki-laki tak bisa menggunakan gaun, tetapi kita (perempuan) bisa menggunakan celana panjang.

7. 'Setan' terbesar itu (ada di diri) saya. Saya tak lagi bisa membedakan (narkotika) sebagai sahabat baik saya atau pun musuh terbesar saya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar