Laman

Rabu, 12 Februari 2014

Hipnoterapi Gangguan Emosi dan Psikosomatik

Emosi seseorang dapat terganggu jika yang bersangkutan mengalami suatu stress dengan penyebab dari luar atau karena subconscious emotional conflict dan tidak bisa menanggulanginya sehingga terjadilah konflik internal.

Gangguan emosi ini dikenal sebagai neurosis dengan derajat gangguan mulai yang ringan sampai dengan berat. Gangguan emosi ini dapat berlangsung hilang timbul dan sebagai contohnya adalah : wanita yang sendang mengalami depresi kerena datangnya monopouse atau anak yang konflik dengan orang tuanya tetapi gangguan emosi ini juga bisa menetap dengan gejalanya yang menetap seperti tukak lambung, asthma, nervous fatigue.

Pengobatan gangguan emosi ini adalah lakukan psikoanalisa dan kalau perlu pengobatan dengan menekan aktivitas fungsionil yang berlebihan dari kortex, subkortex, sistim limbik dan thalamus dengan obat-obat tranquilizer, antidepresants dan kalau perlu elektroshock terapi dan hindarilah pemakaian obat-obat narkotik, psikoptropik dan minum minuman beralkohol.

Gangguan psikomatik adalah suatu bentuk penyakit fisik sebagai akibat dari adanya emotional distress atau psychological distress yang lama dan tidak terpecahkan maupun diobati dengan tepat. Sebagai contoh adalah anxiety dapat menganggu fungsi organ lambung maupun doudenum sehingga terjadilah proses erosi mukosa yang berlangsung lama dan akhirnya terjadilah tukak lambung dan duodenum.

Hampir semua gangguan psikosomatik dapat mempengaruhi dan menganggu fungsi-fungsi organ dalam (visceral organ) yang dilayani oleh saraf otonom dan sebagai contohnya adalah saluran cerna makanan (lambung dan usus), jantung, dan pembuluh daranya, sistem perkemihan, sistem reproduksi, sistem pernafasan, sistem kelenjar, dan kulit. Oleh karena itu maka dalam kehidupan sehari-hari sering kita jumpai orang yang menderita gangguan psikosomatik yang disertai gangguan fisik seperti yang diuraikan di atas.

Dan saya menganjurkan jika Anda mengalami dan sekaligus menghadapi masalah gangguan psikosomatik maka sebaiknya segera diselesaikan secara psikologis, salah satunya dengan terapi hypnosis dan jika tidak berhasil maka konsultasikan ke dokter agar permasalah yang menjadi sumber konflik dapat diatasinya dengan segera.

Teknik hipnoterapi kini telah banyak terbukti efektif sebagai cara mengatasi atau menghilangkan gangguan emosi dan psikomatis. Sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dari hipnoterapi. Kini, hipnoterapi telah hadir di kota Medan.Seorang ahli psikologi dan hipnoterapi akan membantu anda menyelesaikan gangguan fisik dan psikologis anda walaupun sudah puluhan tahun anda alami. Hanya dengan beberapa sesi terapi maka gangguan anda akan hilang.

Accurate Health Center Medan merupakan pusat pengobatan holistik  yang menyediakan terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur akan membantu anda dapat rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi jiwa-jiwa yang mempunyai gangguan emosi dan psikosomatik.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar