Laman

Rabu, 12 Februari 2014

Hipnoterapi Melupakan Mantan

Perasaan cinta dan semua memori terletak di pikiran bawah sadar. Begitu juga kepercayaan anda dan juga value anda semuanya ada di pikiran bawah sadar. Berbicara tentang melupakan akan berbicara pada memori, kepercayaan dan juga value yang kita miliki.

Semua memori jangka panjang tersimpan di pikiran bawah sadar dan pikiran sadar menyimpan semua memori jangka panjang.

Teknik yang efektif untuk mengintervensi pikiran bawah sadar adalah teknik hipnoterapapi. Dengan hipnoterapi kita bekerja langsung pada pusat masalahnya. Seringkali perasaan sedih, sakit hati, sayang itu masih ada dan itu mengganggu karena kita sudah tidak ada hubungannya dengan si dia. Itu karena emosi itu masih ada di bawah sadar dan perlu dikeluarkan.

Cara melupakan mantan pacar dengan hipnoterapi adalah dengan membuat emosi-emosi yang selama ini tersimpan di pikiran bawah sadar menjadi netral. Dengan kita punya emosi netral terhadap mantan pacar maka kita bisa move on, karena ketika melihat mantan, bertemu mantan, kembali pada tempat-tempat yang perlu dikunjungi semuanya akan terasa netral atau biasa saja.

Netral adalah kita tetap tau dia mantan kita, namun ketika kita melihat, bertemu, berbicara dengannya maka kita sudah tidak memiliki perasaan apapun  dan tetap bisa kuat dan move on.

Sesungguhnya, semua memori yang tersimpan dalam pikiran manusia pada dasarnya tidak dapat terhapus atau dihilangkan. Memori-memori atau ingatan-ingatan yang terlupakan hanya terhalangi oleh memori-memori yang baru yang dianggap lebih penting. Dengan melakukan hypnotherapy, memori-memori yang terhalang dengan memori baru dapat dipindah-posisikan sehingga memori tersebut tidak lagi terhalang dan dapat diingat dengan jelas dan begitu pula sebaliknya. Dengan kata lain, hypnotherapy dapat menyimpan dan menutup rapat-rapat kenangan-kenangan yang tidak ingin diingat atau mengingat kembali kenangan-kenangan yang sebelumnya terlupakan. Akan tetapi dalam konteks ini dengan melupakan kenangan-kenangan bersama “sang mantan” tidaklah membuatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Yang perlu dilakukan dalam proses hypnotherapy adalah dengan tetap mengingat kenangan-kenangan tersebut dan membuatnya menjadi sebuah pelajaran baru. Dengan demikian persaannya akan menjadi lebih tenang dan ketika Ia menghadapi orang yang bersifat sama dengan mantannya setidaknya Ia mempunyai pengalaman sehingga tidak jatuh ke lubang yang sama.

 Hipnoterapi sudah terbukti efektif sebagai cara mengatasi atau menghilangkan patah hati. Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari hipnoterapi. Kini, hipnoterapi telah hadirt di kota Medan. Seorang ahli psikologi dan hipnoterapi akan membantu akan menyelesaikan perasaan anda terhadap mantan anda, yaitu perasaan sedih, depresi, galau, tertekan, tidak dapat menerima kenyataan, dsb.

Accurate Health Center Medan merupakan pusat pengobatan holistik  yang menyediakan terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur akan membantu anda dapat rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi jiwa-jiwa yang terluka.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar