Laman

Senin, 19 November 2012

Saling Komunikasi

Seorang cewek memberikan tantangan kepada cwonya untuk hidup tanpa drinya, untuk tdk ada komunikasi sama sekali antara mereka selama seminggu..

Dia berkata pada cwonya, kalo kmu bisa melewati itu, aku akan mencintai kmu selamanya.. Si cwonya pun setuju, dia tdk sms/
telpon cwenya seminggu.. Tanpa dia ketahui bahwa ceweknya
hanya memiliki 7 hari untuk hidup, karena dia terkena kanker..


Keesookan minggunya di hari ke 8 cwonya pergi krmh ceweknya. Air matanya pun tiba2 menetes melihat ceweknya sudah terbaring dgn surat di tangannya yg tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu stiap hari?
I LOVE YOU.. ?

Cowoknya hanya mampu menitikkan air mata Jangan pernah kehilangan komunikasi dengan orang2 yang kita sayangi , karena kita tak akan pernah tahu apa yang terjadi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar