Laman

Jumat, 30 November 2012

"Sajak Sepuluh Harapan Sempurna/Ten Perfect Hope Poem"

1. Semoga aku senantiasa mencari siapa yang bisa kubantu. Semoga aku memberi untuk mengikis keakuan.

Hopefully I'm always looking for anyone who can help I, May I give to erode the self.


2. Semoga aku santun dan tidak merugikan pihak lain. Semoga aku terkendali dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan.

Hopefully I'm polite and do not harm others. Hopefully I'm in control in thought, word, and deed.

3. Semoga aku mengutamakan kepentingan pihak lain. Semoga aku tak lekat pada yang buruk maupun pada yang baik.

May I put the interests of other parties. Hopefully I'm not attached to the bad and the good.

4. Semoga aku penuh kesadaran dan pemahaman jernih. Semoga aku piawai dalam membantu pihak lain.

Hopefully I mindfulness and clear comprehension. Hopefully I'm good at helping others.

5. Semoga aku giat berjuang untuk mencapai tujuan mulia. Semoga aku tak gentar menghadapi segala rintangan.

May I strive diligently to achieve lofty goals. Hopefully I'm not afraid to face all odds.

6. Semoga aku mampu menanggung kekeliruan pihak lain. Semoga aku melihat sisi baik dari segala sesuatu.

Hopefully I was able to bear the mistakes of others. May I see the good side of everything.

7. Semoga aku tidak menyembunyikan kebenaran. Semoga aku tulus dan dapat dipercaya

Hopefully I do not hide the truth. Hopefully I'm sincere and trustworthy

8. Semoga aku terus berpegang teguh pada kebenaran. Semoga aku lembut bagai bunga dan kokoh bagai karang.

May I continue to hold fast to the truth. May I gently like a flower and sturdy like a rock.

9. Semoga aku mengasihi tanpa pilih kasih. Semoga aku bahagia dan membawa kebahagiaan bagi pihak lain.

May I love without favoritism. May I be happy and bring happiness to others.

10. Semoga aku memperlakukan semua makhluk dengan setara. Semoga aku teduh dan seimbang dalam segala keadaan.

May I treat all beings equally. Hopefully I'm calm and balanced in all circumstances.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar