Laman

Rabu, 04 Juli 2012

Kutipan Henry Ford

"Siapa yang tak kenal dengan Henry Ford, seorang tokoh yang meleganda di abad ke-20. Pengusaha sukses ini, adalah 'industrialis' yang memelopori produksi mobil massal. Ia juga memperkenalkan pertama kali mobil berbiaya murah, karena mimpinya adalah setiap pekerjanya mampu membeli mobil-mobil yang mereka produksi.

Pada ulang tahunnya ke-75, Ford pernah ditanya mengenai rahasia kariernya yang cemerlang. Jawabannya sederhana saja, yaitu:

1) Saya tidak pernah makan berlebihan.
2) Saya tidak pernah cemas secara berlebihan.
3) Apa pun yang saya kerjakan, akan saya lakukan sebaik mungkin. Dan saya tahu apa pun yang terjadi dalam hidup saya, hal itu terjadi demi kebaikan saya sendiri. Saya percaya pada Tuhan.

Rahasia yang simpel tapi terbukti punya pengaruh besar dalam kehidupan seorang manusia. Kisah sukses Ford adalah salah satu buktinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar