Laman

Kamis, 22 Maret 2012

Bocah Atasi Perampok dengan Celengan

Bermaksud untuk melakukan perampokan, seorang pencuri harus puas pulang dengan tangan hampa saat dua orang bocah justru menawarkan tabungan mereka yang disimpan dalam sebuah celengan.

Perampok itu menekan bel sebuah rumah di Schwanewede, Bremen, Jerman dan langsung memaksa untuk masuk ke dalam rumah. Bersenjatakan pistol wajah yang menggunakan topeng, perampok itu pun membuat pengasuh anak yang berada di rumah itu merasa takut.

Pengasuh itu makin takut saat kedua bocah yang tengah ia jaga turun dan melihat perampok yang tengah menodongkan senjata.

Tetapi kejadian berikutnya justru berlangsung aneh. Saat kedua bocah itu memberikan tabungan yang mereka simpan dalam sebuah celengan babi, perampok itu merasa malu dan langsung meninggalkan rumah itu.

"Bocah-bocah itu melihat kejadian di lantai bawah dan langsung turun membawa tabungan mereka," ucap juru bicara kepolisian seperti dikutip Orange.

"Perampok itu mungkin saja sadar apa yang dilakukannya memang perbuatan yang memalukan dan menurunkan senjatanya kemudian langsung pergi," imbuhnya.

Polisi pun tidak mengeluarkan usia dari kedua bocah tersebut untuk kepentingan perlindungan. Sementara polis pun tidak bisa memproses perampok karena sudah kabur dari lokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar