Laman

Selasa, 20 Maret 2012

Jadi Vegetarian dan Minum Air Hujan, Wanita Ini Terlihat 30 Tahun Lebih Muda

SEMAKIN banyak orang beralih ke gaya hidup ala vegetarian yang diklaim sebagai salah satu pola makan paling sehat.

Khasiat pola makan vegetarian bagi tubuh telah dibuktikan Annette Larkins. Banyak yang tak menyangka Annette telah berusia 70 tahun, karena wajahnya masih terlihat kencang seperti 30 tahun lebih muda.

Amos Larkins, sang suami, sering dikira berkencan dengan “berondong” karena orang-orang menyangka Annette masih berusia 40 tahun.

Rahasia awet muda Annette terdapat pada pola makan vegetarian yang dijalaninya selama 27 tahun. Annette hanya mengonsumsi sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan organik yang ditanam di kebun sendiri. Semuanya disantap mentah-mentah, tanpa diolah terlebih dulu atau dicampur bahan-bahan penyedap.

Uniknya, Annette juga menampung air hujan, tidak hanya untuk menyirami tanaman di kebunnya, tapi juga untuk diminum.

Sebelumnya, seperti dilansir Oddity Central, Annette juga kerap mengonsumsi daging. Terlebih karena sang suami mengelola pabrik pengolahan daging yang sukses di tahun ‘60an.

Namun Annette memutuskan untuk berhenti mengonsumsi daging dan beralih menjadi vegan. Perempuan asal Florida, AS itu merasa beruntung karena telah membuktikan sendiri khasiat pola makan vegetarian.

Keberhasilannya menjaga pola makan dituangkan dalam dua seri buku berjudul Journey to Health dan DVD yang berisi tips-tips kesehatan. Sang suami yang kini mengidap diabetes dan tekanan darah tinggi berharap mampu mengikuti gaya hidup Annette.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar