Laman

Senin, 18 Juni 2012

AKU LAYAK BAHAGIA

KATAKAN PADA DIRI SENDIRI (SELF TALKING) :

Aku merasa mampu dan merasa layak hidup bahagia. Aku bisa menerima dan menghargai diriku sendiri.

Apapun yang terjadi dalam hidupku, persoalan dan tantangan apapun tidak pernah lebih besar dan tidak pernah lebih tinggi dari masa depan

Betapa pentingnya kebahagian diriku dengan ini aku menyatakan bahwa : AKU SAYANG PADA DIRIKU SENDIRI

Aku menganggap masa depanku jauh lebih penting, lebih berharga, lebih bernilai, lebih mahal harganya dibandingkan perasaan-perasaan sementara yang seringkali mengangguku yang sebenarnya.

Dengan ini bahwa aku ingin bahagia secara sederhana, untuk menerima diriku, mensyukuri apa yang ada dan menikmati hal-hal yang selama ini aku syukuri.

Bahwa aku layak bahagia itu tidak pernah berubah. Semua hal boleh berubah namun aku layak bahagia.

Tidak pernah berubah status itu : AKU MENCINTAI DIRIKU SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar