Laman

Selasa, 11 Maret 2014

Tom Attwater :Aku Rela Mati Asalkan Anakku Bisa Sembuh

Tom (31 tahun) bertemu dengan Joely Smith (26 tahun), seorang orangtua tunggal dengan putri semata wayangnya, Kelli saat itu berusia dua tahun. Kelli telah berjuang melawan kanker sejak berusia tiga bulan. Tom segera menjadi sosok ayah bagi gadis kecil itu dan mereka hidup bertiga di Sutton Coldfield, West Midlands.

2 bo con ung thu_gzbj

Setelah berhasil mengatasi penyakit ini dua kali, Kelli kini kembali membutuhkan perawatan yang mahal di Amerika Serikat (AS) karena sel kanker kembali ditemukan dalam tubuhnya. Keadaan keluarga tersebut diperburuk ketika Tom sendiri didiagnosa menderita tumor otak dan diperkirakan memiliki harapan hidup yang kecil.

Dengan kondisinya yang sakit itu, Tom bertekad untuk mengumpulkan uang sebesar £500,000 (Rp 9,9 miliar) agar ketika ia meninggal, Kelli dapat menggunakan uang itu untuk berobat ke luar negeri, demikian yang diceritakan Tom kepada ITV pada Rabu (5/2).

Tom menghimpun dukungan dana dari penjualan gelang yang bertuliskan “The Kelli Smith Appeal Helping Her Beat Cancer”. Gelang tersebut dijual seharga £2 (Rp 38,000).

Mirror melaporkan pada Sabtu (8/2) bahwa sejak mengangkat kisah Tom dan Kelli pada Desember, para pembaca Mirror telah mengumpulkan £40,000 (Rp 798 juta), sehingga kini dana bantuan pengobatan Kelli telah mencapai £210,000 (Rp 4 miliar), mencapai 42 persen dari target.

5239592-large
Tom merasa bahwa ia tidak akan ada untuk turut menyaksikan pertumbuhan Kelli.

“Tumor saya terus berkembang dan saya tidak memiliki kesempatan apa pun, namun masih banyak yang dapat dilakukan untuk kesembuhan Kelli,” ujar Tom.

Untuk itu, Tom meninggalkan warisan sebuah surat berisi “nasihat seorang ayah” sebagai tuntunan bagi Kelli dalam menjalani hari-harinya. Demikian isi suratnya:

tom-attwater1

Tom menulis surat untuk Kelly di saat-saat terakhirnya. Berikut tulisan Tom seperti dilansir dari mirror.co.uk.
“Kelly sayang,

Maafkan aku karena tidak bisa melihatmu tumbuh dewasa, jangan salahkan siapapun atau dunia ini. Hidup memang dipenuhi keberuntungan dan saat ini keberuntunganku telah habis. Aku berharap memiliki kata-kata yang tepat dan bisa membuatmu nyaman. Aku berharap tidak sakit dan kamu tidak sering melihatku kesakitan seperti saat ini. Aku punya banyak sekali impian untuk ku lakukan bersamamu, tetapi sayangnya ini sulit terjadi.

Jika kebanyakan seorang ayah bersama anaknya memiliki kesempatan untuk hidup bersama dengan lama, sayang sekali aku tidak dapat menghabiskannya denganmu. Jika kebanyakan ayah akan memberi nasihat selama kamu tumbuh, sayangnya aku tidak bisa, maka dari itu, aku meninggalkan pesan ini untukmu.

Sekolah, setiap orang mengatakan bahwa bekerja keras untuk pendidikan itu sangat penting. Aku berharap, kamu bisa melakukan yang terbaik. Aku memiliki prestasi yang baik di sekolah dulu, apakah itu membuat hidupku baik juga? tidak terlalu sebenarnya. Sekolah memang sangat penting, tetapi pastikan kamu juga bahagia.

Laki-laki, selalu pilihlah laki-laki yang memiliki sifat gentle, sikap yang baik, dan memiliki rasa hormat kepada orang lain. Bayangkan jika dia kamu ajak untuk duduk bersama dengan keluarga kita saat minum teh. Jika menurutmu dia cocok untuk hal seperti ini, berarti kamu telah menemukan pria yang tepat. Tetapi sayangnya, suatu saat nanti kamu akan merasakan patah hati. Memang rasanya sangat menyebalkan. Tetapi kamu harus segera bangkit dari itu semua. Jika suatu saat nanti kamu menemukan laki-laki yang selalu ada untukmu, jangan abaikan dia, dia pasti sangat peduli denganmu.

Pernikahan, Aku sangat sering membayangkan menggandeng tanganmu berjalan di altar dan air mataku jatuh berhamburan, tetapi maaf, aku tidak dapat melakukannya untukmu. Tapi ingatlah, aku akan di sana saat pernikahanmu. Aku akan melihatmu bahagia di hari itu.

Ibu, kamu dan ibumu mungkin akan sering beradu pendapat, setidaknya saat kamu dewasa. Tapi ingatlah bahwa dia sangat menyayangimu dan menginginkan yang terbaik untukmu. Peluk ibumu ketika dia merasa sedih dan salinglah membantu setiap ada masalah ketika aku sudah tiada. Ketika kamu dewasa mungkin kamu akan berpikir bahwa temanmu benar dan ibumu yang salah. Tapi ibumu harus membuat keputusan yang sulit agar kamu mendapatkan yang terbaik. Jadi, perlakukanlah ibu dengan baik.

Keluarga, tidak ada yang lebih penting selain keluarga dan semua yang mereka berikan untuk kita.

Teman, Perlakukan orang seperti bagaimana mereka memperlakukanmu. Dan baiklah pada orng yang membantumu. Kekerasan sangat mengerikan, jangan sampai kamu melakukannya.

Karir, kamu pernah mengatakan jika kamu ingin menjadi putri astronot, sehingga kamu bisa menggunakan pakaian yang cantik dan menemukan planet yang indah. Sekarang mungkin kamu akan menyadarinya itu tak mungkin. Tetapi semua hal bisa saja terjadi untukmu. Lakukan apa saja yang membuat kamu bisa menikmatinya dan bahagia. Jika kamu bisa melakukannya, hidupmu akan sangat lebih mudah. Kamu mungkin perlu memulai dengan beberapa pekerjaan sampai akhirnya kamu menemukan yang sangat cocok untukmu.

Percaya diri, dalam hidup banyak orang yang akan mengatakan kamu tidak bisa melakukannya. Ubahlah pemikiranmu. Kamu pasti bisa. Kamu sangat ingin melakukannya. Tetapi tantangan yang besar juga memiliki resiko yang besar, jadi hati-hatilah ketika memilih.

Dan akhirnya, terimakasih Kelly, terimakasih telah memberikan hadiah terbesar dalam hidupku dengan memanggilku Ayah. Memiliki anak perempuan sepertimu merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidupku. Terimakasih telah mengajari tentang cinta dan kebahagian lebih dari orang lain.
Nikmati hidupmu, jangan terburu-buru. Aku akan selalu menunggumu. Semua cintaku selalu untuk kamu tuan putriku dan ibumu.”

Tom-Attwater-with-Kelli-and-Joely-31226482

Itulah cuplikan dari surat Tom. Meskipun Tom Attewater adalah ayah tiri, tetapi dia sangat menyayangi Kelly seperti anaknya sendiri 

Accurate Health Center Medan merupakan pusat pengobatan holistik  yang menyediakan terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur akan membantu anda dapat rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi jiwa-jiwa yang mengalami gangguan kesehatan.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar